Minggu, 22 Januari 2017

Keterampilan Pemain Profesional poker

Apa yang membuat sebuah poker seorang pemain sebuah professional? Tidak bermakna bahawa dengan menambahkan kata professional orang kehilangan lebih sedikit uang? Atau tidak bermakna bahawa pemain masuk turnamen melalui keluar tahun? Jika anda berpikir tentang mendapatkan firman digoreskan profesional pada 'poker melanjutkan', berikut ini beberapa kemampuan yang anda harus mempertimbangkan untuk menguasai judi poker.


1. Ahli Matematika-

a. Orang-orang ini telah menguasai kemungkinan kombinasi tertentu yang keluar sudah. Misalnya, mereka tahu bahwa saat Anda memegang sebuah pasangan saku, anda dapat menghantam setel dengan hanya satu dalam delapan dan setengah peluang. Orang-orang kartu saku juga memberikan anda kemungkinan mempunyai salah satu dalam tiga kesempatan untuk menyelesaikan sebuah 'oleh sungai' anjlok flush menarik.

b. Para ahli matematika juga dapat menghitung jumlah out karena mereka tahu bahwa ia adalah penting. Out adalah beberapa kartu yang akan meningkatkan tangan anda. Mereka menghitung ia dengan mengalikan jumlah ia oleh dua dan menambahkan satu dan itulah persentase mereka turun ke panci bagian dalam.

c. Mengetahui out akan tidak berguna kecuali ianya diterjemahkan ke rasional dan dihitung bertaruh. Bila Anda mengetahui bahwa anda memiliki 20% kesempatan untuk menekan, anda kemudian mencari peluang Anda untuk memenangkan atau kehilangan. Anda membelah ukuran panci bagian dalam di sungai dengan jumlah yang Anda masukkan ke dalam. Misalnya, panci saat ini dan jumlah memperkirakan akan ditambahkan pada di masa depan. Jika anda telah dihitung, taruhkan untuk anda akan 50 dan memiliki 20% kesempatan untuk menekan dan panci bagian dalam di sungai akan lebih tinggi dari 250, coba untuk menghubungi ia. Jika tidak, lipat. Membingungkan benar?

D. Tinjau konsep-konsep ini jika anda benar-benar ingin menjadi seorang ahli.

2. Disiplin

sebuah. Selalu mencoba untuk menemukan sebuah meja tempat anda memiliki kelebihan. Coba mencari tabel di mana terdapat lebih pemula atau ikan. Hanya ikan ingin memenangkan oleh yang beruntung. Pemutar Poker ingin memenangkan oleh keahlian dan oleh berharap bahwa lawan-Nya tidak beruntung.

b. Setiap game yang berbeda, meja atau lawan Setel pemutar poker membutuhkan untuk memiliki gaya perna mendisiplinkan berbeda. Ia tidak selalu bergantung pada satu style. Misalnya, seorang pemain dapat memainkan tangan yang lebih baik bila tidak ada banyak pra-flop tindakan-tindakan. Pemain dapat membuat panggilan longgar dengan tangan spekulatif lain bila banyak penentang adalah timpang.

c. Batas disiplin player memiliki keahlian pra-flop. Namun, tidak berdisiplin batas-pemain yang sangat berbeda. Pemain ini tidak care banyak dengan membayar banyak membutakan tetapi bukan pemutar jenis ini tidak ingin terjebak. Perbedaannya adalah bahwa pemain batas menghindari pemborosan penggunaan stack mereka sedikit-sedikit sementara tidak ada batas-pemain yang menghindari kehilangan seluruh stack-nya dalam satu tangan saja. Tidak berdisiplin-limit player dapat memainkan banyak tangan. Bahkan jika ia kartu telah seperti 5 dan 3 berlian ia sekop atau ia akan tetap preflop longgar. Tetapi tidak ahli-pemain batas tahu bagaimana untuk keluar dan juga saat tangan-tangan mereka sangat buruk.

d. Pertunjukan player mengetahui bila untuk menutup bahkan ketika panci tersebut benar-benar tetap berair.

e. Pemutar disiplin mempelajari dari kesalahan-kesalahannya dan mengakui bahwa mereka masih akan membuat mereka nanti. Pemutar disiplin ini hanya akan terus belajar karena tak seorang pun merupakan pemain poker sempurna.
Ada ton lebih untuk mempelajari tentang poker dan judi, ini hanyalah sebuah mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar