Minggu, 22 Januari 2017

Kesalahan poker untuk menghindari

melakukan kesalahan ketika bermain judi poker tidak akhir dunia dan adalah sesuatu yang tidak dapat dielakkan. Tetapi seperti semua kesalahan-kesalahan, Anda harus dapat mengenali dan belajar dari mereka. Ingatlah bahwa setiap orang memainkan dan mempelajari berbeda, dan semua yang dapat anda lakukan adalah terbaik Anda untuk coba dan memelihara kesalahan anda dan kecil tersembunyi dari lawan lainnya. Yang diperkatakan, akan memperhatikan hal berikut ini kesalahan poker umum yang banyak pemain yang membuat:


* menghabiskan terlalu lama Mengkhawatirkan Kartu Anda dan tidak para pemain - memang benar bahwa kartu di tangan anda adalah penting untuk permainan, tetapi mungkin pemain yang sering membuat kesalahan dengan memberikan semua perhatian mereka untuk kartu-kartu ini, melupakan bahwa para pemain adalah apa yang berdiri di antara mereka dan memenangkan panci bagian dalam. Belajar bagaimana untuk fokus pada reaksi mereka, serta keputusan mereka dengan tangan mereka.

* Tegar mencoba makalakukanlah tipu dayamu itu terhadap para pemain - Tidak waktu anda limbah mencoba menipu pemain lain yang percaya bahwa anda adalah jenis player tertentu. Jika anda sedang bermain poker online, ini adalah sebuah strategi-siakan pemain karena biasanya tidak berada dalam sebuah ruang poker cukup panjang untuk mengambil pada teknik anda. Sebagai untuk hidup tabel poker, pemain ahli dapat melihat ke kanan melalui tindakan semacam itu, dan akan meniup anda keluar dari game yang tidak ada waktu. Dalam situasi poker hidup, ia sering terbaik untuk memelihara wajah yang lurus dan hati yang tenang. Ini menjadikannya lebih sulit untuk lawan anda untuk gambar anda keluar.

* Membiarkan emosi-emosi menjalankan menunjukkan - Anda harus jangan sekali-kali membiarkan emosi anda dapatkan di jalan permainan. Pemain yang akan memanfaatkan kesempatan ini, dan semua harapan anda telah memenangkan pot akan slim ke tidak ada. Bahkan ketika ia datang untuk online poker anda harus selalu memeriksa emosi anda. Tidak ada alasan mengapa anda harus tutup lubang rasa frustrasi anda atau menjadi kasar untuk pemain lainnya. Poker adalah tentang yang tidak profesional dengan pemain lain pribadi.

* Bermain Rutin - ini bukan sebuah ide buruk untuk mengadopsi cara tertentu memainkan yang bekerja untuk anda, tetapi perlu diingat bahwa jika anda ulangi teknik yang sama setiap tangan, ia tidak akan lama sebelum pemain lainnya akan dapat mendikte berikutnya anda sebelum anda lakukan. Menahan diri dari kebiasaan pembentukan ketika bermain poker online dan hidup.

* melupakan untuk memeriksa - Dalam banyak kasus, pemain yang berhak untuk memeriksa, membuat kesalahan dengan tertekuk. Ini adalah sebuah bodoh pindah, karena jika anda memeriksa anda dapat membuat ia untuk ronde berikutnya dan menerima sebuah kartu bebas tanpa harus memasukkan uang tambahan ke dalam panci bagian dalam. Selalu periksa apakah anda diberikan kesempatan untuk mendapatkan sebuah kartu bebas - Anda tidak kehilangan uang apa pun dengan cara ini, dan anda masih memiliki kesempatan pada panci bagian dalam.

* Nyaman Poker Kemalasan - indah tentang bermain poker adalah anda memiliki setiap kesempatan di dunia untuk terus-menerus memperbaiki cara anda bermain. Gagal untuk mempraktikkan atau mencoba teknik-teknik baru daun-daun saja anda di merugikan. Untuk menjadi pemain poker besar anda harus praktik, coba strategi baru dan bermain di berbagai meja dengan semua tingkat yang berbeda dan jenis pemain, sehingga anda dapat belajar bagaimana untuk beradaptasi dengan lingkungan dan mendakwa menang.

* tidak terlalu baik untuk meminta bantuan - Setiap orang membutuhkan bantuan dan saran-saran kadang-kadang, jadi jangan berpikir anda di atas membantu. Jika anda dapat belajar sesuatu dari sebuah professional, seorang teman, sebuah buku atau bahkan anak kambing untuk bahwa materi, bersyukur untuk fortune, dan jangan lupa untuk kembali nikmat kapan saja anda dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar